Tuesday 1 September 2009

Malaysia Pernah Membuat Film Gay

Film sebagai apakah? sebagai dokumen, pendidikan, atau rencana masa depan?






Rumpun Melayu, bukan berarti harus satu kata dan satu kepentingan. Pada era Rasullullah saw berdakwah beliau ditentang oleh bangsa sendiri, sukunya lebih keras penentangannya kepada beliau. Jika sekarang rumpun melayu dirusak Malaysia dengan membuat film gay, sebagai bangsa yang memiliki pemeluk agama islam terbesar harus memberikan larangan beredarnya film tersebut di rumpun melayu termasuk Indonesia. Islam mengharamkan gay, baik dalam individu apalagi dalam bentuk perkawinan.

Viva Republik, ANTI LESBIAN, ANTI GAY, ANTI HOMOSEKSUAL

2 comments:

  1. Saya rasa setiap agama pasti melarang hubungan Gay apapun alasannya,jika malaysia membuat film gay itu tandanya bangsa mereka memang tak bermoral,tapi alangkah baeknya bil kita intropeksi diri utk tdk su'udzon akan suatu hal biarlah MALINGSIA menuruti setan yang ada dalam diri mereka dan do'a kan saja semoga segera di kasih hidayah agar ngga klaim hal lain dari ibu pertiwi.salam indonesia damai

    ReplyDelete
  2. Syukur jika semua agama melarang gay/lesbian/homoseksual. Sekarang manusia berarti sudah ada yang tidak beragama, mereka menggunakan nafsunya sehingga aturan agama mereka abaikan dan mengatur dengan aturan mereka sendiri. AS yang menjadi mitra Malingsia masih mengijinkan gay/lesbian/homoseksual. Saya setuju bermuhasabah, sehingga minimal saya sendiri tidak melakukannya. VIVA REPUBLIK, GANYANG MALINGSIA!

    ReplyDelete

ORIFLAME UNIVERSITY

Blog Archive

ALAMAT IP KAMU

streetdirectory.co.id

Muthofar Hadi Sponsor Umroh/Haji

PT Armina Reka Perdana adalah salah satu agen perjalanan Haji/Umrah di Indonesia yang sudah berdiri sejak 1990. Ikuti jamaahnya dan dapatkan kuotanya, Bergabung Klik di sini.